Seberapa pentingkah guest feedback untuk bisnis hotel?

Setelah tamu hotel Anda check-out, apakah Anda tahu seberapa puas mereka dengan pengalaman menginap di hotel Anda? Review seperti apakah yang akan mereka berikan di kemudian hari? Kepuasan tamu adalah hal yang sangat penting, sehingga semakin cepat Anda mengetahuinya maka semakin cepat pula Anda dapat bertindak berdasarkan informasi tersebut. Karena itu, segera dapatkan feedback dari tamu Anda saat mereka masih berada di hotel. Berikut adalah 3 manfaat utama yang bisa Anda peroleh dengan mendapatkan direct feedback dari tamu hotel Anda.
  1. Membantu dalam mengevaluasi pelayanan. Gunakan guest comment form untuk mengetahui kinerja staf hotelmu. Lakukan evaluasi untuk memperbaiki pelayanan agar tercipta customer relationship yang baik.
  2. Mendapatkan ide inovasi baru. Experience dan kepuasan para tamu bisa memancing ide untuk inovasi dan improvement yang dibutuhkan oleh hotel Anda.
  3. Meningkatkan occupancy rate dan pendapatan. Tamu yang puas akan menjadi tamu yang loyal atau akan merekomendasikan hotelmu kepada keluarga, teman, atau kerabatnya. Hal ini akan membawa dampak pada peningkatan pendapatan pada akhirnya.
Apalah hotelmu sudah merasakan manfaatnya dengan mempunyai guest comment card? Gunakan platform digital untuk mempermudah proses ini sehingga Anda dapat melihat hasilnya secara real-time dan membuat keputusan yang lebih cepat!
IG Post-67b-01

Contact Us

UnionSPACE GKM Green Tower Lv. 20

Jl.  TB Simatupang Kav. 89 G

Kebagusan Jakarta Selatan 12520

  • Email: contact@tapfeedback.id
  • WhatsApp: +62 851 5503 0325

Support

Get your tapfeedback guide here :

tapfeedback is brought to you by CX-Go

We are a market research agency, focusing in creating customer excellence for our partners. We believe that customer should be the center of every business decision making, thus we aim to help our partners in understanding their customer and utilizing that insight into creating better product and service.

Close Menu