Mengenal lebih lanjut CSAT

Mari berkenalan dengan CSAT, metrik yang cocok digunakan untuk mengukur Customer Experience bagi bisnismu. Customer Satisfaction Score (CSAT) adalah sebuah metrik untuk mengukur tingkat kepuasan dari customer. Dengan CSAT, Kamu dapat mengetahui gambaran kepuasan customer atau penilaian mereka terhadap bisnismu secara jangka pendek. Kamu dapat menggunakan hasil CSAT sebagai dasar untuk melakukan perbaikan terhadap produk atau jasa kamu.

  • CSAT dapat diperoleh dengan pertanyaan seperti “Seberapa puaskah Anda dengan produk/pelayanan kami?” menggunakan skala likert 1 – 5 dari 1 (sangat tidak puas) sampai 5 (sangat puas).
  • Angka CSAT didapatkan dengan membagi jumlah customer yang puas (menjawab 4 & 5) dengan total jumlah customer, dikalikan 100.
  • Angka CSAT 80% merupakan angka yang dianggap standar yang baik secara umum, namun bisa berbeda tergantung industri atau kebijakan tiap bisnis.

Survei CSAT termasuk tool yang cepat dan mudah untuk diimplementasikan. Kamu bisa mengidentifikasi masalah yang muncul pada bisnismu dalam waktu yang singkat, sehingga kamu bisa langsung fokus dalam memperbaiki produk atau pelayanan yang bermasalah tersebut. Gunakan platform survei online sehingga kamu bisa lebih cepat mendapatkan hasil surveinya tanpa perlu menghitungnya secara manual. Tapfeedback dapat membantumu untuk mengetahui apa yang perlu kamu perbaiki dengan cara yang efisien!

IG Post-59a-01

Contact Us

UnionSPACE GKM Green Tower Lv. 20

Jl.  TB Simatupang Kav. 89 G

Kebagusan Jakarta Selatan 12520

  • Email: contact@tapfeedback.id
  • WhatsApp: +62 851 5503 0325

Support

Get your tapfeedback guide here :

tapfeedback is brought to you by CX-Go

We are a market research agency, focusing in creating customer excellence for our partners. We believe that customer should be the center of every business decision making, thus we aim to help our partners in understanding their customer and utilizing that insight into creating better product and service.

Close Menu