Beralih ke contactless untuk kenyamanan pelanggan di era New Normal

Apakah restoranmu sudah siap  menyambut pelanggan di era New Normal ini? 

Pastikan seluruh kegiatan di restoranmu sesuai dengan protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 yaa.

Jadikan restoranmu lebih nyaman dan efisien dengan memanfaatkan teknologi untuk mengurangi kontak fisik antara staf dan pelangganmu. QR code bisa jadi pilihan yang tepat saat ini, dan bisa kamu gunakan untuk  proses order, pembayaran, maupun untuk menanyakan feedback dari pelanggan. 

Berikut ini adalah beberapa tips untuk Go Contactless: 

  1. Persiapkan menu digital – Siapkan QR Code berisi menu digital di lokasi pemesanan, atau di tiap meja. Aturlah sehingga pelangganmu dapat melihat dan mengakses menu dengan nyaman. Bila mereka kesulitan mengakses menunya, tunjukkan menu cetak yang hanya dipegang oleh staf-mu. 
  2. Ajak pelanggan untuk membayar secara cashless – Selain kartu kredit dan debit, jangan lupa untuk bekerja sama dengan beberapa perusahaan e-wallet, dan letakkan QR code / Barcode pembayaran di meja ataupun kasir. 
  3. Digital feedback form – Kamu bisa menggunakan QR Code untuk  mendapatkan feedback dari pelangganmu. Dalam kondisi saat ini, mengetahui feedback pelanggan menjadi hal yang semakin bertambah penting. Ajak pelangganmu menyuarakan pendapat mereka mengenai perubahan yang kamu lakukan di  menu, service restoranmu, atau apa saja yang kamu ingin ketahui. 

Mari sambut The New Normal dengan persiapan maksimal bersama Tapfeedback!

go-contactless-all-the-way

Contact Us

UnionSPACE GKM Green Tower Lv. 20

Jl.  TB Simatupang Kav. 89 G

Kebagusan Jakarta Selatan 12520

  • Email: contact@tapfeedback.id
  • WhatsApp: +62 851 5503 0325

Support

Get your tapfeedback guide here :

tapfeedback is brought to you by CX-Go

We are a market research agency, focusing in creating customer excellence for our partners. We believe that customer should be the center of every business decision making, thus we aim to help our partners in understanding their customer and utilizing that insight into creating better product and service.

Close Menu