3 Tips Membuat Form Feedback

Berencana menanyakan feedback kepada para customermu? Simak tips-tips berikut agar surveimu berjalan efektif dan kamu mendapatkan input yang berharga bagi bisnismu: 

  1. Buat kuesioner yang singkat. Walaupun ada banyak hal yang ingin kamu tanyakan, tapi usahakan kuesioner kamu tetap singkat untuk menjaga rentang perhatian customermu. Kamu akan mendapatkan response rate yang lebih tinggi dengan survey yang lebih singkat
  2. Fokus pada satu topik utama. Dengan menjaga kuesionermu fokus pada 1 atau 2 topik utama, jawaban yang kamu dapatkan akan lebih berkualitas, dan customer lebih nyaman mengisinya. 
  3. Gunakan tipe pertanyaan yang tepat. Diantara banyak tipe pertanyaan (contohnya pertanyaan terbuka, skala, pilihan ganda dan sebagainya), pastikan kamu memilih tipe pertanyaan yang cocok untuk mendapatkan insight yang kamu butuhkan
Blog post-3-IG Post-39-01

Contact Us

UnionSPACE GKM Green Tower Lv. 20

Jl.  TB Simatupang Kav. 89 G

Kebagusan Jakarta Selatan 12520

  • Email: contact@tapfeedback.id
  • WhatsApp: +62 851 5503 0325

Support

Get your tapfeedback guide here :

tapfeedback is brought to you by CX-Go

We are a market research agency, focusing in creating customer excellence for our partners. We believe that customer should be the center of every business decision making, thus we aim to help our partners in understanding their customer and utilizing that insight into creating better product and service.

Close Menu