3 Manfaat Penting Customer Feedback untuk Bisnis Kamu

Menanyakan feedback dari pelanggan akan memberikan manfaat yang besar bagi bisnis, baik bisnis besar maupun kecil. Berikut adalah 3 manfaat yang bisa kamu dapatkan: 

  1. Mengetahui pengalaman positif dan negatif customer dalam menggunakan produk/jasamu. Dengan mengetahui apa yang berhasil dan apa yang tidak, kamu dapat membuat keputusan bisnis yang lebih tepat. Kamu bisa memperbaiki apa yang tidak disukai dan mempertahankan yang disukai
  2. Meningkatkan engagement dan loyalitas customer. Pelanggan akan merasa dilibatkan dan merasa penting bagi keseluruhan bisnismu bila kamu bertanya mengenai pendapat mereka. Dengan cara ini, kamu juga bisa mengidentifikasi dengan cepat jika ada ketidakpuasan
  3. Mencegah feedback negatif keluar di media sosial. Dengan adanya jalur bagi customermu untuk mengungkapkan ketidakpuasan mereka, kamu bisa mencegah mereka mengeluarkan keluh kesahnya di media sosial. Hal ini akan melindungi brand kamu dan kamu juga bisa langsung mengetahui feedback negatif tersebut dan melakukan perbaikan
Blog post-2-01

Contact Us

UnionSPACE GKM Green Tower Lv. 20

Jl.  TB Simatupang Kav. 89 G

Kebagusan Jakarta Selatan 12520

  • Email: contact@tapfeedback.id
  • WhatsApp: +62 851 5503 0325

Support

Get your tapfeedback guide here :

tapfeedback is brought to you by CX-Go

We are a market research agency, focusing in creating customer excellence for our partners. We believe that customer should be the center of every business decision making, thus we aim to help our partners in understanding their customer and utilizing that insight into creating better product and service.

Close Menu